About these ads
Beranda > Honda, Skutik > Konsumen Honda Vario Techno 110 Pantaskah Kecewa ??

Konsumen Honda Vario Techno 110 Pantaskah Kecewa ??

Website AHM waktu launching Vartech 125 :roll:

Website AHM waktu launching Vartech 125 :roll:

Halo bro semuanya :D , Honda Vario Techno terbaru dengan 125 cc sudah dirilis kemarin tanggal 5 Maret, secara desain kayaknya memang gabungan antara Vario MMC dan Vario Techno 110, dengan mesin dan teknologi terbaru, Fitur melimpah dan sudah injeksi, tapi harganya dibandrol lebih murah dibanding yang versi 110 cc, Pantaskah Konsumen Honda Vario Techno 110 Kecewa??

Bagi yang merasa tidak tau?? kemungkinan besar, mungkin begini “Kalo tau bakal keluar yang lebih baru, ngapain gue beli yang 110?” atau yang sadar bahwa versi 110 itu operpress “Sialan, tau ada yang lebih murah dengan fitur dan teknologi yang lebih komplit… malah beli yang lebih mahal” dan “Yang 110 aja belom lunas, udah keluar yang 125 dengan harga lebih murah” :sad:

Semua itu rata2 saya dapetin dari beberapa komentar di Jagad Blog roda dua, Bahkan yang mungkin kecewa adalah Vario Techno 110 itu di Discontinued, bukan to be continued :mrgreen: yeaa… tapi ada juga lho yang berpendapat, “Vartech 110 belom lunas sudah jadi motor langka” atau bisa diartikan eksklusif gitu, yup, makin dikit berarti makin eksklusif, dan berbanding lurus dengan sparepart

Kalo tanya Pantaskah Kecewa? Pantas aja, saya pun juga begitu seandainya saya punya Vartech yang baru beli,,, tapi berhubung saya gak melakukan itu ya gak kecewa la… :mrgreen: , Ehmm,,, Legowo mungkin yang terbaik, moga aja AHM berbuat yang terbaik untuk konsumennya…

MnM

About these ads
  1. 13 Maret 2012 pukul 1:39 AM

    Yakin coon??

  2. 13 Maret 2012 pukul 2:12 AM

    Yang cantik itu siapa ya ?

  3. 13 Maret 2012 pukul 6:47 AM

    Hansip sekseh! :mrgreen:

  4. Joko
    13 Maret 2012 pukul 7:29 AM

    Yg lucu, kalau yg kecewa yg beli sih nggak masalah. Tapi kalau di blog, yg kecewa malah yg nggak beli. (baca=fby)

    Nb. Aku juga kecewa, tetep saja nambahnya banyak kalau mau tukar tambah dgn nouvo ’05.

  5. joko tole
    13 Maret 2012 pukul 11:46 AM

    hubungan kecewa sama cewek itu apa gan?

  6. yahonsuwakanja
    13 Maret 2012 pukul 12:58 PM

    itu fakta…
    tapi sbtar lg jg lupa…pasrah..legowo..
    hahahaha..

  7. H. Prof. Dr. Ir. KIWIL DLL. DST.=sales itu ngasih petunjuk bukan cuma membujuk
    13 Maret 2012 pukul 1:12 PM

    di suntik mati tapi masih di pajang di trotoar dealer kepiye gan?

  8. 13 Maret 2012 pukul 2:18 PM

    jangan kecewa gan,,, vario lama pun tidak akan kecewa…xixixixix

    http://roda2makassar.wordpress.com/2012/03/13/ngetes-konsumsi-vario-san-carloq/

  9. 13 Maret 2012 pukul 3:03 PM

    @rudy soul
    gak tau dehh :D

    @joko
    hahaha,,, betulll :wink:

    @joko tole
    siapa tau dia punya vartech bro

    @kiwil
    wah, itu urusan internal dealer, buat ngabisin stok aja

  10. 13 Maret 2012 pukul 6:09 PM

    gak kecewa lho, aku ada blade ’09 sama vartech cbs, tetep enjoy naikin nya…
    Ada vartech 125 pun, tetep aja vartech yang sekarang senyaman sedan…
    Sama juga yang punya netbook intel atom ga kecewa walo dah keluar yang pake amd brazo dengan harga lebih murah dan lebih bisa game…
    Yang pantas di kecewakan adalah kurang update nya mereka terhadap produk baru…
    Cmiiw…

  11. S.K.P
    13 Maret 2012 pukul 7:48 PM

    Sip, gak kecewa kok.. vartech 110 cbs nangkring udah di garasi akhir Februari, plat nomer nongol, vario 125 juga ikutan nongol..
    kenapa enggak kecewa? karena kompresi vario 125 tinggi jadi wajib pertamax, sebentarlagi premium naik…dan hampir pasti dalam kurun 5 bulan kedepan pertamax & pertamax plus pasti naik juga.. yang beli vario 125 siap-siap rogoh kocek cukup dalam hanya buat oprasionalnya saja..

  12. penikmat otomotif..
    14 Maret 2012 pukul 10:48 AM

    tergantung cara pandang juga sie, tapi sebagian opini masyarakat yang menggunakan motor sesuai dengan kebutuhan dan merupakan keperluan sehari” gak terlalu mikir juga masalah discontinue atao to be continuenya, secara mereka juga gak terlalu ngarep juga masalah lebih canggih dan lebih gede CCnya (itung” jalan macet+lubang jalanan mau dibawa lari kemana cc’ gede :). )..
    itung” koment di jagat blog roda dua heheehe itukan opini klonengan aja toh. :)

    nouvo ane juga masih monceeeng :))

  13. 14 Maret 2012 pukul 4:08 PM

    Yakin Gwa juga pasti AHM mempertimbangkan banyak hal dengan ngeluarin Vario Techno 125 FI, terang saja pengguna Vario Techno 110 pasti bakal ketakutan apakah diskontinyu secara produk atau diskontinyu secara spare part. harapan semuanya sih walaupun akan didikontinyu pada akhirnya nanti semoga saja spare part masih produksi

  14. mr pragmatis
    14 Maret 2012 pukul 5:22 PM

    suka ato tidak suka
    pasti AHM akan melakukan yg terbaik utk konsumennya

    utk yg terlanjur beli, tetap satu hati ya..

    pls follow @motogpdistro
    topi podium motogp FREE menanti anda!

  15. north korean boyband
    14 Maret 2012 pukul 8:03 PM

    Tenang aja, sparepart itu jadi kewajiban AHM kok,bahkan hingga 10 tahun setelah berhenti produksi juga produsen masih wajib untuk terus menyediakannya. Terus AHASS juga masih mau nerima vario 110.percayalah.

  16. powerpuffgirls
    15 Maret 2012 pukul 1:38 PM

    konsumen pasti ada yang kecewa juga…cuma ahm pasti berikan yang terbaik buat konsumen..dengan produk yang jaoh lebih baik dari sebelumnya..
    walaw si vartech uda discontinue,tapi ahm tetep produksi sparepart nya koq…
    spareparts motor-motor yg uda lama aja masii ada di produksi..

  17. bapa suka turing
    16 Maret 2012 pukul 3:58 PM

    mhhhh… kalo gitu, jual yg lama, ambil yang baru…
    kalo gak sanggup, ya legowo….itu namanya “nasib”
    harus ada pengorbanan, kalo mau lebih baik :)

  18. Chike Bum Bum
    16 Maret 2012 pukul 4:16 PM

    Disinilah bukti bahwa Honda selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Bila ada teknologi baru, dan kelebihan baru, tidak selalu dibanderol dengan harga mahal.

  19. 18 Maret 2012 pukul 4:01 AM

    Pasti kecewalah hati kecilnya :D

  20. Udin Peak
    18 Maret 2012 pukul 10:25 AM

    Towewewewewewwww … Yah teknologi dan permintaan konsumen dah meningkat, sulit di bendung, apalagi pangsa pasar harga mati.. iiaaahhh.. pastinya AHM memperhatikan semuanya.. n itu pun ke arah kepuasan konsumen.. kl ttp mau yg baru, ga kan kebendung jg ama kite… hehehhe.. (Jaga lilin hrs extra)

  21. 18 Maret 2012 pukul 10:27 AM

    @fandiart
    bener juga bro,,, aku juga punya blade 08, gak kecewa ama blade baru, secara blade baru lebih jelek :D

    @SKP
    wah, cerdas bro,,, betul juga ya,,, setuju banget, hemat BBM

    @penikmat otomotif
    yap, setuju bro,,, tapi kalo orang yang mentingin prestis dan hobi bisa aja kok kecewa, btw, nouvo nya tahun berapa?

    @north korean boyband
    oohh,,, gitu ya? bukanya cuma 5 tahun aja?

    @bapa suka turing
    yang pasti harga jual kembali nya anjlok total

    @absoluterevo
    halah :mrgreen:

  22. yeni nurma sari
    18 Maret 2012 pukul 12:34 PM

    vartech 125 ??? body norak , teknologi canggih !!!! tetep gw g ska yg gw ska body vartech 110 teknologi 125 tp gmna caranya ???? gw br januari kmrn bl vartech 110 ….

    • YudhiP
      16 Juli 2012 pukul 1:30 PM

      Bener Bgt tu Bro…,Gw Stuju Bgt ma Coment nya
      Gw jg br Januari kmrn bl Vartech 110
      Gw msh berharap suatu saat Teknologi Vartech 125 bs dimasukin dlm Body Vartech 110
      ato bs aja bsk keluar Varian Vartech baru yaitu Gabungan antara Design Body Vartech 110 dimasukin teknologi Vartech 125.

  23. 19 Maret 2012 pukul 8:06 PM

    Saya kebetulan juga memiliki vario techno 110 cc, dimana sy beli tahun 2011; So Sekarang ada niat untuk menukarkan dengan vario techno 125 cc; karena kalo dilihat dari kelebihannya sangat banyak sekali dengan desain yang oke pula

  24. Lauren Zoo
    22 Maret 2012 pukul 11:42 AM

    Hmmm. bener juga pasti ada ebagian yang kecewa juga dengan vario ini, saya pun merasakan juga klo jadi seperti itu. Tapi intinya model vario 125 ini banyak keunggulan serta dari sisi fungsi yang bermanfaat pulsa untuk kegiatan sehari-hari kita…
    ^^

  25. iwak tempe
    25 Maret 2012 pukul 6:20 AM

    kecewa pasti ada, tapi yo… suatu saat pasti produk kan berubah…
    lah nek gak berubah2 yo dibilang jadul…
    saya jug nggak kecewa kok, vario cbs 110 ku sudah diembat maling soale…hihihi

  26. enanmande
    27 Maret 2012 pukul 8:42 AM

    Beli pulsar P180ug4 discontinue…..beli vartech 11 discontinue dih, beuh nasiiib korban otomotf hi….yg ke 3 sekalian jadi beli teralis dah he…..*bwt rumah.com xixixixi……amaaan

  27. cupetong
    27 Maret 2012 pukul 11:05 AM

    menurut gw sih pantes klo dia kecewa..tp ga usah diambil pusing bro n sis..kita bisa jual lagi aja vartech yg 110 ke orang yang hobby dengan motor dan kita bisa beli lagi Vario yang 125 PGMFI…hehehehehe,.

  28. 27 Maret 2012 pukul 2:01 PM

    @yeni
    repot ya kalo gitu, wkwkwk,,, secara mesin vario 125 unggul banget

    @Ghost
    waww,,, maksudnya ditukarkan, gimana yaa?

    @iwak tempe
    wkwkwkwk, yang sabar ya bro :mrgreen:

    @Lauren
    trus gak ada niat bro buat nukar ?

    @enanmande
    makanya sering nongkrong di indomotoblog bro

    @cupetong
    setuju banget, :D

  29. Viola
    27 Maret 2012 pukul 3:17 PM

    Kekecewaan pasti ada…tapi ya sudah lah…tinggal jual dan beli lagi…atau malah beli lagi

  30. sasar
    28 Maret 2012 pukul 8:22 PM

    sedikit mengutip dari slogan supra x helm in, karena Honda penuh dengan kejutan :D

  31. cutegirl
    29 Maret 2012 pukul 10:26 AM

    wah namanya juga hidup harus selalu ada pembaharuan dong,jadi kalau memang ada yg lebih baik lagi bagus dong berarti Honda bener2 meikirkan kemajuan untuk pecinta Honda,chayooo Honda keluarkan terus karya terbaikmu.

  32. nienneo
    29 Maret 2012 pukul 11:30 AM

    waduuuhh….kalu terlalu mikirin gitu si bakalan C70 ni yang banyak beredar di jalan….karena perubahan teknologi kan jalan terus…yang harus diliat adl berapa besar jasa si V-110 yg telah nganterin si empunya kemane-mane…kalu nungguin motor paling canggih kluar … yaaa…kagak jadi – jadi de beli motor….nikmati saja dan gak perlu disesali….
    mungkin memang hoki ane dengan si V-110 itu…tul mdaaaakkk…

  33. Point Blank
    29 Maret 2012 pukul 2:22 PM

    Kecewa, harga jual kembali jatuh.

  34. milo
    29 Maret 2012 pukul 2:44 PM

    setuju banget sama nienneo, varian motor dilaunching sama pabrikan kan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, prioritasnya untuk apa, jadi ga perlu nyesel sih kalo ternyata jarak launchingnya berdekatan gitu. Kan yang pasti kita udah beli sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan kita… Tul ngga?! hehehe

  35. baby_aish
    29 Maret 2012 pukul 6:24 PM

    aduhhh,,,, ga konsen baca artikel.. ada.. petugas kelurahan nih.. jadi pengen bikin KTP.. wehehehehheheh

  36. sintoGENDENG
    29 Maret 2012 pukul 6:41 PM

    wowwwwwwwwwww……..Petugas kelurahan mana tuhhhh….duhhh, Pusing pala BAPAK

  37. Paprika Merah
    29 Maret 2012 pukul 7:10 PM

    pastilah ada yang kecewa, tapi mo gimana lagi, cepat atau lambat kita harus ikuti perubahan, klo gak yaaaa ketinggalan…

  38. nightmare
    30 Maret 2012 pukul 2:51 PM

    iyaaa niyy,,,pasti ada aja yg kecewa berat,,,tp klo ngliat petuga kelurahannya pasti jd ilang tuu kecewanya,,,jd kecebong duncc,,,(kecewa boong2),,,wkwkwkw,,,

  39. kafka
    30 Maret 2012 pukul 11:54 PM

    Tergantung kebutuhan dan selera konsumen menurut gw kenapa musti kecewa

  40. piyo-piyo
    31 Maret 2012 pukul 10:49 PM

    yang penting Honda tetap mensupport kan.. bahkan bebek-70 juga setau saya masih ada spare-part-nya :)

  41. surya
    12 Juli 2012 pukul 9:43 PM

    keren aja lah yg saya bisa bilang…

  42. cute
    27 Juli 2012 pukul 11:01 AM

    moga aja AHM kembli produksi yg 110 cc,,tuh motor kerennn kok,,walaupun didiscontinue,,tp justru malah ga pasaran jatohnya,,hanya orang tertentu yang punya…aku aja pengen yang 110 cc,,waktu mau beli,,eh cari2 info udah kgak ade,,:(

  43. 27 Juli 2012 pukul 7:46 PM

    @Viola
    gak usah dijual, biar eksklusip

    @nienneo
    yup, teknologi dan desain gak ada habisnya, kalo mau teknologi tercanggih dan sampe sekarang belom terpikirkan mending beli aja motor tahun 2030 atau berapa gitu ya,setuju

    @point blank
    belum tentu bro, coba dari tangan ke tangan

    @baby
    kok KTP?

    @nightmare
    kenapa jadi ngomongin kelurahan

    @piyo
    wah, sparepart dimana mas?

    @cute
    setuju, jadi ekskusif, cari dimana2 gak ada, hehe :mrgreen:

  44. 29 Agustus 2012 pukul 7:04 PM

    Pasti ada yg kecewa dan tidak kecewa gan..
    Vartech 110 body lebih ramping dan masih pake karburator, jd merawatnya gak terlalu ribet seperti ngerawat injeksi.
    Kalau sy emg lama dapet bocoran ada vartech 125 injeksi bakalan keluar. Malah ane keliling tanya k semua dealer di kota ane sales n cs honda nya sapa tw ada info tentang vartech 125 . Ehh ternya mereka pada melongo gak tau sm sekali . Jd 2 bulan sebelum launcing d indonesia ane sudah nyiapin dana untuk jd orang pertama yg punya vartech 125 di kota ane .. Beruntung ane dapet 1 unit vartech orange dari stock launcing 10 unit di kota ane :) ”catatan : selama ane koleksi motor matic, yg paling futuristik dan nyaman di kendarai ya vartech 125 pgm-fi . Salam matic holic :D

  45. dd
    23 November 2012 pukul 1:04 AM

    kecewa..gw lebih suka yg 110, klo msh ada stok lama gw mw beli 1 pleeeeeeesssssssssssss

  46. nama
    10 Juni 2013 pukul 10:15 AM

    KECEWA BANGET

  47. akeno
    18 Juni 2013 pukul 9:15 AM

    sekarang vartech 110 cc jadi incaran konsumen loh bro……. PERCAYALAH!!!

  48. hakim
    7 November 2013 pukul 2:50 PM

    Si cantik ….mau ikut rajia trantib ni…ikut doooong.

  49. dodoy
    20 Juni 2014 pukul 10:48 PM

    emang mantap yang 125…langsung beliii..

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.239 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: