Tentang iklan-iklan ini
Beranda > Bebek, Blade > Modifikasi Honda Blade Lawas yang Paling Keren Menurutku,,, Menurutmu ??

Modifikasi Honda Blade Lawas yang Paling Keren Menurutku,,, Menurutmu ??

22 Agustus 2011

Halo bro semuanya :D ,Dari sekian banyak gambar modifikasi Blade di hardisk Mercon C, terpilihlah satu yang menurut saya terbaik… Entah siapa yang ngebuat modifikasi diatas, cantik banget,,, racy, sporty, kreatif, elegan, dan yang paling penting… Jelas banget turunan mogenya, masih ada lampu dan sein, pertanda ini bisa diajakin ngaspal sehari-hari, footstep racing dan memiliki pelindung fairing bawah, dan ban yang lebih besar… pertanda enak diajakin cornering.

Ergonomi yang Racy semakin negasin kalo Blade adalah motor balap, Rem dobel disk dan disinyalir ada cakram belakang juga, Woww,,,, belakang pake Mono Arm, tampak kayak “Motor Eropa” an gitu… di dek depan ada kayak “Deltabox” seperti punya vixion, single jok, dan buntut yang nungging, mantap dahh,,, apalagi ini sayap udah berubah layaknya “Fairing” :roll:

Mungkin lebih cocok kalo lampu depan tetep “bego” :mrgreen: tapi model macam CBR600RR dan aplikasi Spakbor kolong, Dan tahukah bro semua saya dapet gambar blade diatas ini darimana ?? Dari Forum Philipina !! pas lagi jalan-jalan… ternyata modifikator Indonesia sangat dikenal disana,,, hm,,, mantap lahh,,, menurut bro semua gimana??

MnM

Tentang iklan-iklan ini
Kategori:Bebek, Blade
  1. 22 Agustus 2011 pukul 1:02 AM

    Sip

  2. 22 Agustus 2011 pukul 1:02 AM
  3. 22 Agustus 2011 pukul 1:03 AM

    swing arm NSR SP..
    ini modifan waktu blade baru keluar..

    gak bisa lari..kegedean ban :D

  4. 22 Agustus 2011 pukul 1:18 AM

    yang versi merah putih juga keren con ! pernah masuk majalah :P

  5. motorjoss
    22 Agustus 2011 pukul 3:12 AM

    juooossss………

  6. 22 Agustus 2011 pukul 5:40 AM

    wow, blade telak

  7. Moyseventeen - evolution
    22 Agustus 2011 pukul 5:50 AM

    mesinnya mirip satria fu hehe

  8. Vyzex
    22 Agustus 2011 pukul 6:52 AM

    Monoarm nsr SP ya…
    Boleh jg tuh dipasang di cbr

  9. Bedjo
    22 Agustus 2011 pukul 7:33 AM

    sama yg ini cakepan mana bro?

  10. O2
    22 Agustus 2011 pukul 12:01 PM

    desain yg ribet.! (IMHO)

  11. 22 Agustus 2011 pukul 12:17 PM

    mahal dan tidak fungsional

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  12. ryo
    22 Agustus 2011 pukul 3:35 PM

    manteb… tapi keberatan kaki” alias nggak bisa lari…

  13. 22 Agustus 2011 pukul 4:45 PM

    jelek.. :-p

  14. Galih
    22 Agustus 2011 pukul 6:05 PM

    cocoknya cuma buat ke kontes, kalo dibawa ngantor atau sekolah, orang mikirnya “ni orang norak amat sih..” (IMHO)

  15. ragagas
    23 Agustus 2011 pukul 12:18 AM

    biaya modifnya buat beli cbr150 cukup gak ya…

  16. Pak Bambang Nunggang Byson
    23 Agustus 2011 pukul 1:11 AM

    apik apik apik

  17. 23 Agustus 2011 pukul 2:28 AM

    Pasti jadi ga enak dibawanya.. :-) lemot juga.. :-)

  18. 23 Agustus 2011 pukul 6:22 AM

    lampu, sen? checked

    spion standar? :mrgreen:trus double disknya gak fungsional :lol: lebay
    joknya kayak pispot :lol:

    tapi garis besar desain bodinya bagus bgt klo diaplikasikan ke Blade baru, dibanding si Honda Jupiter Z :mrgreen:

  19. 23 Agustus 2011 pukul 11:14 AM

    Mantab.. keren..

  20. 23 Agustus 2011 pukul 11:22 AM

    @nunoe
    yap, kayaknya memang musti ditambah performanya :D

    azizyhoree :

    yang versi merah putih juga keren con ! pernah masuk majalah :P

    hah? link nya mana? photo?

    @ragagas
    wkwkwk, mungkin bisa,,, sekalian dapet bonus Revo fit :mrgreen:

    @shogun110th
    maksudnya Honda blade baru = Honda Jupiter Z ??
    yang mana nih yang bener?

  21. Dani Pedrosa Jr
    23 Agustus 2011 pukul 12:25 PM

    wah pasti larinya kueenceng buangeet ini..
    mungkin top speed sekitar mach 2.5
    f22 aja kalah :D

  22. 23 Agustus 2011 pukul 6:43 PM

    Biasa aja, ko dibilang keren?

    Lempar granat
    kaboooorr

  23. 23 Agustus 2011 pukul 6:55 PM

    @om mercon:maksud saya yah si Honda Jupiter Z alias New Blade….. :mrgreen:

    biarpun desainnya terinspirasi sama Cub Honda di luaran (ane lupa namanya) ttep aja konsep lampu depan kayak Jup Z :lol:

  24. 24 Agustus 2011 pukul 3:05 AM

    Mantap kang mas tapi ga kuat di biaya aja :D

  25. loba2
    25 Agustus 2011 pukul 8:11 AM

    sekedar bentuk yg yg ribet.. fungsional meragukan

  26. launtner
    25 Agustus 2011 pukul 11:01 AM

    widih keren banget hasil modifan honda blade yng lama ….

    ahhh…. jadi kepengen dah …
    emg kalo motor honda kalo di modif slalu keren dah …
    sporty n elegan banget :)

  27. speed_lover
    30 Agustus 2011 pukul 4:29 PM

    keren and mantafffffffffffffff!!!!!

  28. Dismas
    3 September 2011 pukul 12:53 AM

    kurang sip… larang sisan… :(

  29. 4 September 2011 pukul 7:01 PM

    gambar itu bukan dari thailan tapi dari jambi.liat aja itu sebelah nya mobil espassss om gue hahahahah…..

  30. azhar xze eroor
    30 Oktober 2011 pukul 10:10 PM

    BLADE semakin di depan..>? ?

  31. azhar xze eroor
    30 Oktober 2011 pukul 10:13 PM

    MANTAP..? ”
    SIIpp DEeeHhh..>

  32. 31 Oktober 2011 pukul 6:31 AM

    @21 Dani Pedrosa Jr
    hahaha,,, lebay achh :mrgreen:

    @shogun110t
    iya juga sih,,, tapi setidaknya ada diferensiasi dikit dan lebih keren dibanding NJZ

    @loba2
    itu semua tergantung selera bro

    @sam sung
    emang siapa yang bilang dari thai bro??

  33. zul
    12 November 2011 pukul 1:42 PM

    modifx minta ampun bro,brapatu ongkos modifx????????????

  34. ildon
    23 November 2011 pukul 8:38 PM

    blade respol tdak ad modifikasix kwa???

  35. alvin
    24 November 2011 pukul 9:58 PM

    bro msh ada g stok sayap motor blade yg seri repsol yg sperti d gambar?

  36. alan
    29 November 2011 pukul 7:56 PM

    Sumpah honda blade keren bgt sampe saya terinspiraşi bwt bikin honda blade mini GP

  37. 6 Desember 2011 pukul 9:48 AM

    Mantap gila :D

  38. 6 Desember 2011 pukul 9:44 PM

    @zul
    mending gak usah ditanya deh, saya gak tau :mrgreen:

    @ildon
    cari di internet

    @alvin
    hmm,,, itu sh pesen kali yahh

  39. syaiful
    14 Desember 2011 pukul 7:27 PM

    mas. Mw nanxak nich?
    kira” biaya yg hrus d keluarin buat modif blade jdi kyk gtu, kira” brp mas?
    makacih . .

  40. angga
    25 Desember 2011 pukul 2:17 PM

    kira2 habis berapa buat ngemodif nya tuh motor???

  41. 19 Januari 2012 pukul 9:07 AM

    saya samgat senang dg gambar yang ada d atas,,,,,,,

  42. 16 Februari 2012 pukul 9:15 PM

    berapa yah biaya modifikasi blade seperti di atas?

  43. 16 Februari 2012 pukul 9:16 PM

    keren

  44. 16 Februari 2012 pukul 10:14 PM

    @331987, angga, syaiful
    tepatnya saya kurang tau, tapi yang jelas diatas 5 jutaan kayaknya :D

  45. 17 Februari 2012 pukul 9:12 PM

    oya bero berapa kmu habis biya2x y tu

  46. 22 Februari 2012 pukul 9:33 AM

    mtr x bgus bnget, jdy ngiri nch,, ..hehe
    ntar klw ku punya uank mtr blade ku jga qu modif, biar pede d’bwa,,

  47. juned
    1 April 2012 pukul 8:52 PM

    mau pesan bodi nya gimana caranya?beli dimana??aku tinggal di kepri bintan,,tolong dong kirim kesini

  48. chandra
    7 Mei 2012 pukul 12:31 PM

    wuahhhh bro…. mantap abis… mau juga tuh digituin… abis brapa duit tuh bro?

  49. thom'z
    14 Mei 2012 pukul 10:00 AM

    keren banget tu motor……….
    pake spakbord depan apa’an tu……….

  50. ildon
    10 Juli 2012 pukul 9:28 PM

    wow…..
    kira2 bajed yg d kluarkn brapa tuk modifikai????????????????

  51. 3 Maret 2013 pukul 8:56 PM

    OK BAGETT

  52. risky
    24 Maret 2013 pukul 12:21 PM

    keren banget,aku suka

  53. aldi
    19 Februari 2014 pukul 7:11 AM

    keren. tapi bisa ngacir gak?

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.336 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: