About these ads
Beranda > Blade > Spion dan Knalpot Racing yang Paling Cocok buat Honda Blade…

Spion dan Knalpot Racing yang Paling Cocok buat Honda Blade…

Spion TGP (si fireblade lagi bawa nasi bungkus)

Halo bro semuanya, banyak pertanyaan yang masuk ke inbox FB, tentang Honda blade, yaaa,,,, secara saya Bladerz Mania gitcyuu :oops: ehh,,, tapi sekarang jadi Firebladerz dink,,, wkwk, oiya, pertanyaanya yang paling banyak tentang Oli, Knalpot dan Spion, okey, kita Bahas satu satu… 

Spion,,, yeah, penting banget benda ini, sampe ada pertanyaan “Mengapa kalo kucing dikejar, dia lari dulu, trus berenti baru nengok ke belakang….?? hayoo… :D , dan jawabanya adalah :”Karena kucing gak punya Spion :lol: ” yea, memang Spion bawaan Honda itu terlalu lebar, bahkan saya pernah mecahin Spion kuping gajah ini gara-gara spion saya senggolan ama mobil dari arah berlawanan,,, ribet deh, nyelip juga susah,,, nah, rekomendasi yang paling cocok adalah Merek TGP, Lihat deh, sejajar dengan stang, pandangan belakang gak ketutupan tangan, keren dan kalo terjadi benturan pun aman lhoo…!!

Tampak depan :roll:

Nah, trus Knalpot, ehmm,,, kalo knalpot sih rata-rata pada nyari dengan yang harganya dibawah 300 rb, banyak pilihan, antara laen NOB1, AHRS (tapi terlalu berisik :sad: ) dan,,, gak tau deh, mungkin bro semua bisa bantuu?? trus kalo masalah Oli, yapss,,, bisa tengok rekomendasi saya dengan Oli Federal Disini

Sip, moga bermanfaat dan membantu,,, silahkan diobong :D

MnM

About these ads
Kategori:Blade Tag:, , ,
  1. 4 Mei 2011 pukul 2:48 AM

    klo pake spion itu kena pasal g bro???

  2. 4 Mei 2011 pukul 5:47 AM

    Wah itu buat absoluterevo kang mas :D

  3. 4 Mei 2011 pukul 6:34 AM

    kalau spion cs1 masuk nga k susi ya??, kalau tdk salah kan agak lbh pendek cs1 drpd susi ya (soale ada niatan ganti spion jg)

  4. 4 Mei 2011 pukul 6:48 AM

    coba pake knalpot Yutaka..kalo ada tapi…yang dipake bwt OMR honda tu lho..!!

  5. robywibisono
    4 Mei 2011 pukul 6:53 AM

    Wah d sna yg nmnya spion pntng bgt yah,wah klw di tmpat ane mah gk pake spion ma gk papa,tp klw k kota bsrnya sih bru deh d psng itu pun yg kanan ajah…
    Malah mnurut ane, spion mlh mngurangi kegantengan motor lho,mnurut ane lho yah!!! xixixiii

  6. sekopati
    4 Mei 2011 pukul 7:52 AM

    pakai standar juga bisa tinggal stang spion diputar agak miring kedepan sehingga ujung spion sama panjang dengan ujung hand grip

  7. 4 Mei 2011 pukul 8:07 AM

    cermine datar po cembung Gan ?

  8. 4 Mei 2011 pukul 8:46 AM

    @rudy soul
    gak ada kok ketentuannya setauku

    @absrevo
    bisa lahhh :D

    @az147r
    kalo masalah panjang pendek kan bisa aja sama, cuma lobangnya pas apa gak gituu

    @shumy
    harganya??

    @roby
    sebenernya kalo buat saya sih penting bro, soalnya sebelom cornering liat belakangnya lewat spion, kalo gak ada masak nengok ke belakang?? :D

    @sekopati
    wahh,,, setting standar minimalis yaa,,, tapi kalo kepentok pecah :sad:

    @triyanyo
    datar broo :D

  9. 4 Mei 2011 pukul 9:21 AM

    pakai spion Apache keren tuh…trus knalpot ganti punyaknya FU sip tuh :mrgreen:

  10. 4 Mei 2011 pukul 9:29 AM

    ane pengguna blade jg brooo n pernah menjadi pengguna NOBI… lmyn garang tuh knalpot.. but skrg tnggal kenangan, takut di gergaji Bapak2 dr kepolisian heheh

    update video Liga Champions Barca vs Madrid :
    http://bestsoccervideo.blogspot.com/2011/05/barcelona-1-1-real-madrid-pedro-great.html

  11. TDF
    4 Mei 2011 pukul 10:42 AM

    spion gitu safety gak?

  12. 4 Mei 2011 pukul 12:38 PM

    @asmarantaka
    lobangnya gak sama bro ukurannya,,, :D

    @avatarx
    loh, nob1 tipe apa bro? trioval kah??
    bukanya nob1 katanya gak ada yang cocok??

    @TDF
    safety, soalnya gak kehalang tangan, pandangan belakang sempurna, dan kalo ketobrok pun gak pecah

  13. Awan
    4 Mei 2011 pukul 3:31 PM

    klo ane sih lebih klop pake spion standar aja, biar luas jangkauan pandangnya,..

  14. Dismas
    4 Mei 2011 pukul 4:36 PM

    Masalahnya, ngga ada bro knalpot aftermarket yang suaranya lebih alus dari Nob1… Kalau mau lebih alus, ya custom aja mendingan… :D

  15. 4 Mei 2011 pukul 5:46 PM

    @awan
    yaa,,, itu sih sesuai selera, tapi kalo masalah jangkauan sih menurut saya sama aja…

    @dismas
    iya, temen juga banyak yang nyaranin NOB1, gimana dengan Daytona?

  16. Reza
    4 Mei 2011 pukul 7:38 PM

    pake spion shogun sp lama trus knalpot revo lama om..
    klo mw ngebas lg dbobox aj knalpot revo nya om..

  17. 4 Mei 2011 pukul 9:53 PM

    Spacy warna hijaudeh….

  18. 5 Mei 2011 pukul 1:44 AM

    mas bro minta reverensi tempat beli yg bungkusan di stang kiri itu donk! *bikin kenyang kan? :mrgreen:

  19. 5 Mei 2011 pukul 2:26 AM

    setelah pensiun dari federal, bakal kerasa bedanya pas ganti oli pake oli laen. trust me it works :D

  20. 5 Mei 2011 pukul 10:54 AM

    @reza
    kalo knalpot revo kan mirip ama HSX, kayaknya kurang pas deh ama lobang blade

    @azizyhoree
    sip, jalan mandala, cari aja warung bu tini,,, wkwk…

    @dipo
    wahh,,, udah PW ama oli ini, mesin enak tarikannya, dan akselerasi gila :D

  21. 5 Mei 2011 pukul 12:49 PM

    pake Enduro Racing 4T con

    cuocookk anggo blade

    jajalen ae

    *terbukti nang bladeus ku :mrgreen:

  22. bejo
    5 Mei 2011 pukul 1:03 PM

    sutikere endi con?

  23. 5 Mei 2011 pukul 3:26 PM

    @blade_us
    regane piroan bro??
    tingkat keiritan?
    tingkat kengaciran??

    @bejo
    stiker opo bro?

  24. 5 Mei 2011 pukul 7:04 PM

    harga 45 rb-an con
    tingkat kengaciran : manteeebbbb :mrgreen:

  25. 15 Mei 2011 pukul 1:23 PM

    .

  26. 12 Juli 2012 pukul 1:03 PM

    kalo pake knalpot huung masbro knapa?

  27. fawazeni
    3 Oktober 2012 pukul 4:08 PM

    kalo pake knalpot daytona kira” pas gak ya broo?
    n daerah solo ada yg jual gak ya??

  28. Thebuzer mv
    26 Juli 2014 pukul 12:31 PM

    Bro mtor w blade 110R, knalpot masi asli’a, tpi pengen d ganti pake resing, merk apa y yg cocok ,?

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.239 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: