About these ads
Beranda > Modification, Skutik > Modifikasi Ekstrim Matic ke Aneka Macem Bentuk Motor…!!

Modifikasi Ekstrim Matic ke Aneka Macem Bentuk Motor…!!

Gambar 1 :roll:

Halo bro,,, ini di acara Cuztomatic Yamaha,,, yang sekilas bodinya ini aslinya matic, diubah ke berbagai macam bentuk, mulai dari bebek, mirip touring, sampe gak jelas,,, nah, ada yang menarik disini, kalo gak salah masih ada lho futstep khas bebek di motornya, saya kira tuch ini modifikasi bebek, gak taunya tulisannya matic lohh…!! keren memang, ternyata itu cuma hiasan doank,,, wkwk,,,

Silahkan dipantengin dan kasih penilaian, pilih yang mana yang menurut bro ni keren, unik ato gimanaaa gitcyuu,,, :mrgreen:

Gambar 2 :roll:

 

Gambar 3 :roll:

Gambar 4 :roll:

Gambar 5 :roll:

Gambar 6 :roll:

GAmbar 7 :roll:

Tapi bagaimana dengan yang ini…..??

 

Gambar 8 :roll:

About these ads
  1. 19 Januari 2011 pukul 4:55 AM

    siji

  2. 19 Januari 2011 pukul 4:56 AM

    weh ekstrim boleh yang penting bisa jalan…
    lha motor kan buat jalan, bukan pajangan..emanganya Bonsai :mrgreen:

  3. 19 Januari 2011 pukul 5:49 AM

    layak jalan di perumgak.. sing polisi tidure segede gajah..

  4. elsabarto
    19 Januari 2011 pukul 8:11 AM

    mx bebek paling asik dimodip gp :mrgreen:

  5. aditninjamaniac
    19 Januari 2011 pukul 9:04 AM

    keren2 euy motornya..paling suka yg paling atas tuh..mantapzzz

    sekalian nitip kios ah

    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/01/19/nikmatnya-motor-2-stroke/

  6. NanaRedPro.
    19 Januari 2011 pukul 9:20 AM

    mahalan modif dari motorx X ye???

  7. 19 Januari 2011 pukul 9:55 AM

    @pakde maskur & 99
    intinya keren nomer satu
    urusan bisa jalan sih belakangan aja,,, yang penting enak diliat,,,

    @elsabarto
    setuju :mrgreen:

    @adit
    haha, byson wannabe

    @nanaredpro
    wah, itu bisa jadi,,,

  8. 19 Januari 2011 pukul 12:41 PM

    antara biaya beli motor dengan modifnya hampir setara tuch pastinya

  9. senjanayara
    19 Januari 2011 pukul 1:34 PM

    kreatif…

  10. 19 Januari 2011 pukul 2:54 PM

    Yang paling bawah hamil berapa bulan…. :mrgreen:

  11. 19 Januari 2011 pukul 6:10 PM

    @dnugros
    hahaha, itu udah resiko modifikator, tapi terbayar lunas hasilnya dengan kesenangan hati

    @ridertua
    ooh,,, udah mau brojol pak :mrgreen:

  12. 19 Januari 2011 pukul 8:14 PM

    Gambar terakhir, modif aliran baru :D

  13. 20 Januari 2011 pukul 9:18 AM
  14. 20 Januari 2011 pukul 9:40 AM

    hmm,,, kalo diliat yang paling bawah memang paling parar, tapii,,,
    masih banya ya yang ternyata lebih parah,,, hehe

  15. Motken
    20 Januari 2011 pukul 4:06 PM

    point terakhir :D
    anak Yamaha emang pada kreatif :D

    nitip lapak: 2011 = Pembuktian Yamaha VS Honda di MotoGP

    http://motorkencang.wordpress.com/2011/01/20/tahun-2011-tahun-pembuktian-honda-vs-yamaha-di-motogp/

  16. 31 Januari 2011 pukul 4:15 PM

    Modifan yg sangat keren dan membtuhkan inspirasi yg sangat tinggi,,,,dan gk sembrangan orang yg bsa modif..

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.254 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: