Tentang iklan-iklan ini
Beranda > Accesories > Beneran Gak Siih… FEMAX Bisa Menghemat Konsumsi BBM…??

Beneran Gak Siih… FEMAX Bisa Menghemat Konsumsi BBM…??

Femax Combo :roll:

Wah..!! sebenernya ni trit sekalian mau dimasukkin ke sekuel Funtastic Yamaha, tapi berhubung stand FEMAX cuma nangkring aja di Acara Funtastic Yamaha, jadinya yaaa,,,, dipisah aja deh…

Nah, Saya coba bahas… kali ini berdasarkan objektif saya dan bukan dari situsnya langsung, tapi dari brosur dan tanya-tanya langsung di lapangan…

Oke, to the point ajah FEMAX adalah alat penghemat energi, dari keluarga femax, udah lahir antara lain, femax fuel saver, femax combo, femax pulse saver dan energi alternatif… cukup banyak… Nah, salah dua produknya :mrgreen: bisa menghemat konsumsi BBM motor dan mobil… kok gitu?

Motor Megapro sedang dipasang FEMAX :roll:

Mekanisme kerjanya cukup dengan merespon molekul hidrokarbon BBM dengan induksi medan magnet sehingga kualitas bensin lebih baik dan menghasilkan pembakaran lebih sempurna… :roll: pantes sih… apalagi ada yang lebih menarik…

Diantaranya Meningkatkan performa mesin hingga 3 PK, menghluskan suara dan getaran mesin, meningkatkan efisiensi mesin, menghemat pemakaian BBM hingga 35%, mengurangi emisi gas buang hingga 60%, Premium rasa Pertamaxxxx :mrgreen: , dan mengurangi karbon pada ruang bakar.

Selain itu, femax dikalim tidak ada efek negatif selama pemakaian, dengan kata lain, tidak merusak dan mengganggu kerja mesin, gimana cara masangnya?? bisa dilihat di situsnya langsung, ato kalau mau pesen, bisa sekalian minta pasangin petugasnya…

FEMAX fuel saver :roll:

Disini ada 2 tipe penghemat BBM, yang pertama yang foto paling atas namanya FEMAX combo, buat motor dengan mesin diatas 110 cc, dengan harga Rp. 125.000… kemaren sebenernya mas Moko udah mau tuh pasang di TVS Apachenya… entah kenapa nggak jadi :D :mrgreen:

Tipe Kedua yaitu Fuel Saver biasa, foto disebelah kiri untuk motor dengan mesin 110 cc kebawah… harganya Rp. 100.000, sebenernya niat juga sih pasang langsung di Blade, cuma terkendala di masalah dana… xixixi… :mrgreen:

Gimana nih? yaa… nggak ada masalah kalo mau coba… secara belum ada efek samping pada motor, mungkin hasil pemakaian setiap motor berbeda…

Silahkan kritik, saran dan komntarnya… Semoga bermanfaat :roll:

MnM

Tentang iklan-iklan ini
  1. tiyo 2010
    9 Juli 2010 pukul 4:44 AM

    pertamaxx…:-)

  2. tiyo 2010
    9 Juli 2010 pukul 4:45 AM

    2nd

  3. tiyo 2010
    9 Juli 2010 pukul 4:45 AM

    3rd borong abis podium con……….

  4. daris
    9 Juli 2010 pukul 5:05 AM

    ini teknologi yg ditemukan pada masa perang dunia ke dua, karena kualitas bahan bakar yg buruk

    jadi mx pake Femax combo ya

  5. 9 Juli 2010 pukul 6:44 AM

    Wah makin banyak pengirit bensin
    namun koyaknya orang juga nggak perduli konsumsi bensin motornya
    buktinya, ada motor yang terkenal boros namun laris manis
    ada tipe motor yang lebih boros dari tipe lainnya, laris manis dan sedang ngetrend

  6. 9 Juli 2010 pukul 7:35 AM

    klo motorku (revo 100cc) pke ni alat bisa2 1 bulan g beli bensin coz standartnya aja iritnya g karuan, walaupaun larinya kurang….wkwkwk

  7. 9 Juli 2010 pukul 9:34 AM

    Kalo dipake di Jkt kagak terlalu ngefek,lah wong dmn2 macet :D lebih pas kalo kendaraan dipake ke luar kota ato di kota yg gak macet.

  8. Moko lewat Wrnt
    9 Juli 2010 pukul 11:26 AM

    hahaha.. ngarang ki. tanya-tanya cuma buat ngetes mbaknya ngerti cara kerjanya ato ga kok. ga ada niat buat pasang. <-lebih tepatnya ga ada uang buat pasang. :mrgreen:

    mbaknya di sini ternyata juga ga tau Apache, pas tak kasih tau motorku Apache katanya cukup pake yang biasa. trus tak bilangin kalo 160 cc baru bilang,"oh berarti yang ini(combo)"

    btw masih belum begitu percaya kaya ginian nih.. yang punya blog mungkin bisa nyoba duluan n ntar direview di sini. hehe

  9. 9 Juli 2010 pukul 11:57 AM

    Kupikir (om taufik mode on)…dicoba beli dulu terus disharing aja hasilnya…ok? ditunggu reportasenya lho om

  10. 9 Juli 2010 pukul 9:04 PM

    bisa d coba,,,,
    tp nunggu tabungan cukup bwt beli ha3x….

  11. 10 Juli 2010 pukul 1:43 AM

    sebenarnya kita pernah riset bro…bahkan dengan magnet terkuat yg bisa didapat dengan mudah yaitu magnetnya harddisk…hasilnya memang lebih irit tapi gak sampai setinggi itu…paling hanya 5 %…uji di lab…prinsip kerja sederhananya gini…molekul hidrokarbon yang sebelumnya arahnya tidak beraturan, dengan dipasang magnet akan mengatur menjadikannya satu arah, sehingga lebih mudah terbakar…ibaratnya seperti orang antri masuk gedung, kalo gak antri khan lebih susah masuknya…

    http://selaludidepan.wordpress.com/2010/07/10/mesin-teririt-its-jadikan-indonesia-no-1-dalam-shell-eco-marathon/

  12. Top gear
    10 Juli 2010 pukul 1:51 AM

    HOT) ADA SPYSHOT GL150R & REVO MATIC D KASKUS =

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4654208

  13. 10 Juli 2010 pukul 7:00 PM

    @tiyo2010
    hehe… borong podium bayar lho… wakakakakak…

    @maskur
    soalnya orang indonesia ini kan kalo beli motor pertimbanganya 3, pertama :desain, kedua, dana dan ketiga keperluannya apa… nah, kalo yang pertimbangan pertama udah mantep, biasanya kedua dan ketiganya udah lancar… hehe…

  14. 10 Juli 2010 pukul 7:09 PM

    @moko feat dnugros
    hehe… sebenernya pingin banget sih pasang,,, cuma kendalanya sama dengan mas moko itu… hehe… lagian blade juga udah irit kok… :mrgreen:

    @selaludidepan
    yup, emang sih tertulis di keteranganya hingga 10 %, berarti khan hasilnya bisa irit 1 hingga 10 %… jadinya ya… hasil tiap motor itu pasti berbeda… xixixi

  15. ewid
    10 Juli 2010 pukul 8:13 PM

    aq pernah pake di honda grand,femax combo dg pemanas elektrik (gambar paling atas). dr sisi tenaga ga trlalu trasa ada peningkatan, feeling. memang sih jd lbh irit coz jd lbh jarang ke spbu. cuman utk %nya aq ga pernah ngukur sih :)
    stlh krg lbh 2 thn produk ini memperlemah aki motorku dan lalu bikin konslet. akhirnya kabelnya kucopot, tp produknya masih kupake. saranku bagi yg pengen pasang, ganti selang bawaan produk dengan yg lbh bagus coz aq pernah ngalamin selang bocor di pjlanan.

  16. 12 Juli 2010 pukul 2:45 PM

    @ewid
    thanks mas atas Infonya…
    tapi mau tanya nih…
    kalo produknya masih dipake tapi nggak dicolokin ke aki apa bisa seperti masih dicolok ke aki??

  17. 13 Juli 2010 pukul 7:54 AM

    kalo beneran bisa pasti udah diaplikasi ama pabrikan!!! dan 2tak bisa irit banget……………..nyatanya pabrikan alergi ama teknologi murah!!!
    so bisa diambil konklusinya tho!!!!

  18. 8 Agustus 2010 pukul 9:43 AM

    Maaf brother nimbrungnya telat..
    Femax yang dipasang di motor itu bisa berfungsi sampai 5-7 tahun lifetime-nya, kebetulan kalo mau di cek ada fasilitas GRATIS cek dan GARANSI 1 tahun, all merk all type bisa di bawa ke FEMAX CENTRE; Jogja UNY(7100962), Jogja Janti (7167111), Jogja Magelang (9330486) KLATEN (3109025), SOLO (9120999,5810899), SEMARANG (70856075) dan HOTLINE 24 Jam: 0811295762/0816684967 bisa juga pesen produk..www.femax.biz

  19. nazla
    12 Agustus 2010 pukul 12:46 PM

    ini alamtnya dimana saya perlu berkunjung

    • 25 Mei 2013 pukul 11:08 PM

      Ada nomer telpon tinggal telpon kok ya masih nanya tho broo…
      hahahahahaha.. *banyak tanya berbanding lurus dengan tak banyak pakai otak….

  20. 13 Agustus 2010 pukul 9:08 AM

    @martini
    yoi,,, bisa jadi begitu,,, makanya itu, perlu sharing bagi pemakai dan temen-temen semua,,,

    @joko Femax
    ohh,,, thanks infonya bro, moga berguna buat para pengunjung sekalian…

    nazla :

    ini alamtnya dimana saya perlu berkunjung

    maksudnya gimana tho??

  21. Ragiel
    14 Agustus 2010 pukul 11:53 AM

    Alamat yg di Janti sebelah mna?, trs bisa pasang ditmpat ga.,

  22. 15 Agustus 2010 pukul 12:32 PM

    ^ragiel
    coba bro dicall aja nomer di komen 18

  23. dwi
    19 Agustus 2010 pukul 1:41 PM

    kw dpke cc’a d’ats 200 cc bsa gkk gan???

  24. 19 Agustus 2010 pukul 7:43 PM

    dwi :

    kw dpke cc’a d’ats 200 cc bsa gkk gan???

    bisa bro,,,

  25. zulca
    18 September 2010 pukul 12:53 PM

    kalo mesin 100cc dipasangi yang femax combo efeknya apa tuh, bro??

  26. 18 September 2010 pukul 1:12 PM

    zulca :

    kalo mesin 100cc dipasangi yang femax combo efeknya apa tuh, bro??

    jujur,,, sebenenrnya saya masih belom bisa ngasih jawaban karena saya sendiri masih belom make…
    tapi kalo diliat di ulasan blog dan lainya… mmm…
    bisa tambah irit dan suara lebih bagus… gitu lah kira2… silahkan dicoba dan disharing disini…

  27. 30 September 2010 pukul 12:09 PM

    Femax adalah teknologi meningkatkan kualitas bbm (oktan) secara Fisika dg teknologi magnetik permanen dan ionizer, meningkat kat premium oktan 88 meningkat hampir 90 (mendekati Pertamax) FEMAX sekarang ada produk baru Femax Alarm Gas yg bisa deteksi kebocoran gas lpg mencegah kebakaran. kalo masih butuh info lengkap bisa hub: 0811295762

  28. 30 September 2010 pukul 12:36 PM

    @Joko Femax
    wah, info bagus tu bro, siapa tau bisa bermanfaat, silahkan kalo bro ada testimoni atau ada hal yang menarik untuk disampaikan, jangan sungkan-sungkan lah, hubungi aja saya… oke…

  29. chariz
    9 Maret 2011 pukul 2:47 PM

    kalo satu motor dipasangi 2 femax gmana jadinya?
    tambah ngirit pa motor jadi brebet??

  30. krizz
    13 Maret 2011 pukul 7:22 AM

    agen yg menjual femax daerah jakarta selatan, depok, atau bogor udh ada mas bro

  31. boedy
    22 April 2011 pukul 1:44 AM

    menta almtnya yg di jkt bro,,and klo buat vario bs ga? thxs bro

  32. firman
    4 Mei 2011 pukul 7:08 PM

    Sebenarnya manfaat yang utama adalah efek perawatan…karena bensin yang termagnetisasi molekulnya menjadi lebih kecil (efek resonansi/ionisasi/teknologi nano) sehingga mudah terbakar…jadi pembakaran maksimal dan tenaga maks sesuai dengan kapasitas cc kendaraan dan ruang bakar selalu bersih tanpa kerak…efek hemat didapat karena dengan jumlah bahan bakar yang sama mendapatkan tenaga yang lebih maks jika pakai magnet…saya sudah aplikasikan magnet u/ bensin (motor,mobil,genset) udara (saluran udara motor,mobil,saluran udara ac mobil n rumah) listrik (kabel listrik motor,mobil) gas (lpg u/ masak) air minum (selang kran dispencer, kran guci air)

  33. 4 Mei 2011 pukul 10:15 PM

    @chariz
    wah, selama ini masih belom ada tuh yang masangin,,, hehe, coba deh bro aja :D

    @krizz & boedy
    coba buka http://www.femax.biz

    @firman
    wah, ternyata bermanfaat sekali yaa,, thanks lho testimoninya,,, oiya, ada pertanyaan tuh om, gimana kalo dipasangin dua femax?

  34. firman
    5 Mei 2011 pukul 7:32 PM

    @Mercon…iya magnet memang banyak manfaatnya…klu pake femax 2 bh di motor sy kira hasilnya sama aja…!

  35. ali
    17 November 2011 pukul 4:52 PM

    gan ane mau pesen.Kira2 klo mlm tu2p jam brp ya?Di Karang malang

  36. 5 Januari 2012 pukul 7:47 AM

    asekkkkkkkkkkkkk nih,,,,deket kost q karangmalang

    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/05/oleh-oleh-khas-jogja-bakpia-pathuk/

  37. 15 Maret 2012 pukul 10:10 PM

    wah, alumni t4ku nih :D

  38. van
    21 Maret 2012 pukul 11:55 AM

    klo pke doblle femx ad efek negatif.a gga….??

  39. 22 Maret 2012 pukul 7:29 AM

    @firman
    yup, setuju,,, lagian itu efeknya kan cuma di tempat yang ditentukan

    @ali
    wah, gak tau bro :D

    @va
    kayaknya gak ada bro :D

  40. wiradat anindito
    27 Maret 2012 pukul 1:29 PM

    pake femax…avansa ku bisa 1:18 km..pengen pasang lagi buat sirion ach.bisa engga ya

  41. 2 Oktober 2012 pukul 4:32 PM

    tolong reviewnya kalo untuk mobil mas…. tq

  42. jim
    11 Oktober 2012 pukul 4:15 PM

    sya cuman pkai mgnet dari salon radio 1buah. Dr hsil itu setelan karbu jdi geser 1/4 putaran untk kndusi stationer.lumayan kan. Untk jarak tempuh 170 km sy hbis satu tangki,mtorku supra x 125 .berboncengan dngan kndisi jalan sumatra yg naik turun.wkt gk pkai mgnet ak btuh 1 tngki tmbh 2liter. Gk pkai pemanas.di geber di jalan lurus weh penak tenan.seb mau beli femak gk tau di mana? Bikin dewe wae.mksh

  43. al
    20 Desember 2012 pukul 3:03 PM

    klo saya pake yg merknya beda tapi prinsip kerjanya sama,,bedanya klo yg saya pake (r*ng bens*n d*esel) itu tidak di colok ke aki (pure magnet), jadi aman2 aja akinya, tapi kompensasinya emang harga alatnya jauh lebih mahal dari femax, karena setahu saya magnet femax hanya 20,000 gauss, dan alat sejenis yg saya pake magnetnya 48,000 gauss… bicara efeknya memang sangat terasa untuk di mobil, dengan nge-gas 1/4 brasa nge-gas 1/2, dan pembentukan kerak di ruang bakar bisa terminimalisir, dimana pastinya sudah pada tahu kan kerak di ruang bakar bikin mesin nglitik yg jatohnya mesin jadi ngga efisien. Dan saat saya tanyakan ke teman saya yg pake di motornya, katanya sih kurang berasa..mnurut saya sih ya masuk akal saja, secara mobil penggunaan businya saja lebih banyak dr motor pastinya lbih trasa dari motor.. . itu saja sih kayanya..thx

  44. oy
    4 September 2013 pukul 8:51 PM

    sampe 48000 gaus tu merk apa gan?

  45. putra
    31 Oktober 2013 pukul 10:12 PM

    cara pasang yang benar kek mana yak..dulu masih idup lampu nya tp skrg kok ga lagi, apa bisa langsung ke aki ?tapi ane coba tetap ga mau idup

  46. Yudi
    6 November 2013 pukul 8:29 AM

    Saya dah pasang Femax kombo di motor CB jadi jadian( kompresi 11:1), memang performa meningkat, mesin lebih halus, konsumsi BBM jadi irit…. memang mantapppp… tiap hari perjalanan 115km…

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.365 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: