About these ads
Beranda > MotoGP, Racing Event > Jelang Silverstone : Pedrosa Yakin Pertamax Lagi + Tanya Jawab

Jelang Silverstone : Pedrosa Yakin Pertamax Lagi + Tanya Jawab

Halo bro semuanya… kembali dari info Lintas balap bergengsi MerconGP MotoGP, kalo yang sebelumnya ada wawancara dengan Rossi dan Lorenzo… hmm.. kali ini tentang Pedrosa… musuh bebuyutannya Lorenzo.

Dani Pedrosa Pingin menyerang di putaran MotoGP Inggris akhir pekan ini di Silverstone dengan ‘lebih-atau-kurang’ spesifikasi yang sama seperti yang Honda RC212V yang ia tunggangi untuk memenangkan Grand Prix Italia dua minggu lalu.

Kalo Pedrosa memulai musim ini memang buruk tetapi telah meningkat secara stabil sejak awal tahun, dan mendominasi di Italia di mana Rossi absen setelah kecelakaan pas latihan di mugello. Tapi,kayak gimana juga bentuk peningkatan Pedrosa, Rider Honda itu mengatakan tidak banyak yang berubah dari perspektif sendiri.

Nah, ni Spesial ada wawancara buat Mas Pedrosa…

T. Pertama kali di Silverstone, apa kesan pertama Anda dari Trek ini?

Dani Pedrosa: Saya baru saja muter beberapa lap dengan skutik. Saya sudah melihat 3 atau 4 trek cepat yang lurus sangat panjang. Bagian baru yaitu beberapa sudut yang sangat cepat dan sangat lambat. Tapi secara umum saya pikir itu adalah jalur cepat. Saya baru saja mencoba untuk mendapatkan impresi  mengoptimalkan gear agar dapat pertamaxx untuk besok. :D

T. Seberapa banyak momentum yang dapat Anda bawa maju dalam perlombaan akan datang?

DP: Saya ingin memiliki dasar ini seperti di Mugello dan Terus maju meskipun sulit untuk dikatakan. Sebagai contoh, di sini kita akan mencoba untuk tidak terlalu sering megang motor. Pertama saya akan masuk ke ritme, mempelajari titik pengereman, persneling. Dalam grand prix, praktek setiap putaran waktu akan lebih cepat. Jadi pendekatan yang terbaik adalah memiliki gagasan yang jelas tentang ritme dalam pikiran dan tidak terlalu sering bermain dengan motor. Untuk balapan berikutnya saya harap apa yang kami temukan di Mugello kembali bekerja.

T. Bagaimana perasaan Anda tentang dampak kecelakaan Valentino Rossi di Mugello terhadap  kejuaraan?

DP: Dia meninggalkan Lorenzo sendirian di puncak klasemen dengan skor yang besar. Tampaknya perjalanan cukup mudah baginya. Bagi saya, saya hanya harus terus mencoba. Tentu tanpa Rossi Anda memiliki satu tempat yang lebih di atas tiga besar, karena ia selalu ada. Tapi kejuaraan masih kejuaraan, Anda harus berjuang melawan pesaing Anda, kadang-kadang terhadap motor, terhadap Trek, kondisi dan hal-hal eksternal.

Rossi adalah hal yang besar tetapi masih ada hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin memenangkan kejuaraan.

T. Apakah itu merubah pandangan anda tentang kejuaraan ini?

DP: Tentu saja aku harus berjuang melawan Lorenzo dan mencoba untuk membuatnya benar. Tanpa Rossi Anda memiliki satu tempat tersisa di sana, karena ia tak ketinggalan. Jadi setiap orang yang berada di belakangnya dapat bergerak satu tingkat ke atas.

T. Apa anda berpikir bahwa sekarang hanyalah anda dan Lorenzo, Berjuang untuk mendapatkan gelar?

DP: Anda tidak pernah tahu. Minggu lalu rasanya seperti ini, dan sekarang sudah seperti itu. Apa selanjutnya? Tidak ada yang tahu. Balap adalah balap dan itulah mengapa sangat menarik karena Anda tidak pernah tahu.

T. Semua musim Anda adalah tentang momentum, apakah itu memberikan harapan nyata untuk kembali dalam kejuaraan Balapan?

DP: Jika saya bisa menjaga langkah saya, irama saya dan tetap pada tingkat minggu lalu, ya. Jika saya kemudian mulai naik dan turun menjadi tidak begitu baik. Pada saat ini saya memiliki dua dan dua, yaitu 2 hasil baik dan dua hasil buruk – jadi saya hanya mencoba untuk membuat hasil yang baik lainnya. Dan saya akan YA.

Nah, gimana dengan yang lainnya??? Pendapat para Rider tentang Sirkuit baru Silverstone???

Baik Hayden Maupun Lorenzo sama-sama bilang kalo Sirkuit ini bagus, Indah dan Luar biasa. kalo Mercon Marco Melandri bilangnya juga begitu, cuma ada tambahannya…

” Tampak Bagus dan sulit, memang sih kalo keliling pake Skutik kelihatannya bagus dan mantep, tapi itu bakalan berubah kalau nanti menggunakan Motor balapan asli…”

Memang sih para pembalapnya pada keliling trek pake skutik, untuk lihat-lihat sekaligus mikirin tentang Kualifikasi besok…

Penilaian Total terhadap Trek baru silverstone : Diacungin Jempol

Silahkan kritik, saran dan komentarnya… semoga bermanfaat

Mercon Motors (MnM) – Sumber : Autosport

About these ads
Kategori:MotoGP, Racing Event
  1. mercon melandri
    18 Juni 2010 pukul 1:34 PM | #1

    memotifasi diri sendiri,, itu penting,, dan tetap optimis,, kita liat aja nanti di balapan sebenarnya,, :D

  2. 18 Juni 2010 pukul 2:38 PM | #2

    keduaxxxxxxxxx

  3. nhd
    18 Juni 2010 pukul 4:34 PM | #3

    Muternya pada pake PCX ya, higup PCX

  4. one08
    18 Juni 2010 pukul 6:07 PM | #4

    pembalap cari aman yang suka ngacir duluan… gak berani fight! kurang tertarik sama DP :cry:

  5. 18 Juni 2010 pukul 7:46 PM | #5

    wah, ada mercon A mampir…
    jadi kalo pedrosa ini nggak sombong tapi kadang Pede nya kurang juga…

  6. 18 Juni 2010 pukul 7:54 PM | #6

    Salam pcx dulu ah……

    okelahkalobegitu…goo dani goo dovi

  7. Art
    18 Juni 2010 pukul 8:38 PM | #7

    Pertamax bilang pertamax…
    Dani Pedrosa kalo naik scoopy gak kepentok setang…

    Gas pol…

  8. 18 Juni 2010 pukul 10:56 PM | #8

    pertamax sama yang punya warung . haha

  9. 18 Juni 2010 pukul 11:21 PM | #9

    darucreepy :

    pertamax sama yang punya warung . haha

    haha… kapan-kapan aja pertamaxnya…

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.130 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: