About these ads
Beranda > Sport, SuperBike, Suzuki > Hot…!!Suzuki India Luncurkan Bandit 1250 S dan GSX-R1000

Hot…!!Suzuki India Luncurkan Bandit 1250 S dan GSX-R1000

Halo bro semuanya… pada 11 Juni lalu di India terjadi peristiwa besar :shock: apaan tuh? bukan bencana atau apa… tapi Suzuki India Melaunching Bandit 1250 S dan GSX-R1000… 2 motor sport keren…

Motor tersebut dilaunching setelah perdebatan motor Suzuki terbaik. Keputusan itu diambil oleh raksasa Suzuki otomatis setelah mereka melihat peningkatan dalam penjualan SuperSport di India.

Dengan Mesin 1250cc, motor ini bisa mencapai kecepatan yang sangat tinggi. dan tentunya stabil…

Gimana Harganya?? Harga GSX R1000 adalah sekitar Rp. 246.510.000 :shock:  dan Bandit 1250S akan tersedia dengan harga lebih murah yaitu Rp. 187.347.600, wuih, padahal cc nya gedean bandit tapi masih mahalan GSX… maklum… motor superbike :oops:

Kedua motor tersebut tersedia di dealer Suzuki CBU di 11 kota (Ahmedabad, Bangalore, Bhubaneswar, Chennai, Cochin, Delhi, Hyderabad, Ludhiana, Mumbai, Pune, Raipur) di seluruh negeri.

Dua Superbike Suzuki ini bakalan bertempur… :D dan bersaing dengan sport lain seperti Yamaha R1 dan Honda CB1000 Street Fighter.

Untuk pilihan warna  GSX-R1000 antara lain Solid Black/ Metallic Matt Titanium Silver dan Glass Splash White/ Metallic Matt Stellar Blue. sedangkan Bandit 1250S juga tersedia dalam 2 warna antara lain  Pearl Nebular Black and Metallic Gleam Gray.

Untuk Spesifikasinya bro, Yang GSX R1000 tuh 4 stroke, 4 silinder, pendingin cair dan DOHC dengan 6 transmisi dan beratnya 205 kg… cocok untuk calon pembalap kelas tinggi… :mrgreen:

Kalau yang Bandit gimana??? Yaa… sama aja dengan yang diatas, cuma beratnya 250 kg alias 48 kg lebih berat…

Kalo motor diatas mungkin nggak ya… dibrojolin oleh SIS, ya mungkin aja… tapi waktunya kapan-kapan… :D :D :D

Nah, silahkan kritik, saran dan komentarnya bro… Semoga bermanfaat… kalo ada yang kepingin, bisa ke India… xixixi :mrgreen:

Mercon Motors (MnM) – Sumber : Indiancarsbikes.in

About these ads
Kategori:Sport, SuperBike, Suzuki
  1. au_ah
    16 Juni 2010 pukul 5:12 AM

    PODIUM GAK NIH GW…

  2. au_ah
    16 Juni 2010 pukul 5:14 AM

    Waaagh kayaknya baru sekarang nih mampir disini dan ninggalin komen…
    biasanya cuma mampir aja…
    hehehee…
    selamat ya bro mercon dah masuk list indomotoblog…
    terus berkarya dan sukses..!!

  3. au_ah
    16 Juni 2010 pukul 5:17 AM

    Suzuki india keren juga ya berani ngeluarin moge.
    padahal klo gak salah penjualan suzuki disono termasuk gureeem banget!
    diurutan ke-6 klasemen sementara klo gak salah…

  4. 16 Juni 2010 pukul 5:45 AM

    @au_ah
    Amiiinn… wah… thanks banget ni… sering-sering mampir kesini ya,,,,

  5. 16 Juni 2010 pukul 6:25 AM

    ngiler banditz

  6. bau asem
    16 Juni 2010 pukul 6:59 AM

    kemaren di PRJ ada tuh om bandit 1250
    tapi gsx-rnya ga ada yang 1000, ada yang 600 aja

  7. 16 Juni 2010 pukul 7:59 AM

    hmmm..bagus ye.tp meskipun seandainya ane mampu beli tetep gak pantes naeknya :D..hidup Tiger LOH: OOT deh :D

  8. 16 Juni 2010 pukul 9:00 AM

    Suzuki kan dah lama jualan Moge, cuman CBU….harganya??amit2 jabang baby deh.. :P

  9. jin galon
    16 Juni 2010 pukul 9:19 AM

    Kan bisa mesen sama SIS.. Tapi CBU.. Harganya?? Gak berani nyebut.. Hahahahaha.

  10. 16 Juni 2010 pukul 9:25 AM

    wah, harganya bisa bikin kanker mendadak nih… bisa nggak makan 5 taun… xixixi :D

  11. hadi
    16 Juni 2010 pukul 12:57 PM

    harganya terlalu murah buat gayus…….(buat aku terlalu…..ga berani)

  12. Onthel
    16 Juni 2010 pukul 1:21 PM

    ada tuh di PRJ, gede banget…

  13. pengamat
    16 Juni 2010 pukul 1:31 PM

    setelah saya amati.. Gosipnye Bandit 1250 taon ini bakal masuk dimari, serius!! upz… maksudnye bandit 250cc.. :-D

  14. BJUBAH HITAM
    16 Juni 2010 pukul 1:38 PM

    mirip pulsar 220 cc ….tp kalau ditampilkan di blog malah dibilang aneh..

  15. one08
    17 Juni 2010 pukul 12:06 AM

    nggak cocok buat jalanan di Indonesia :wink:
    nih motor kalo roboh harus ngajak orang satu RT buat ngangkat!

  16. 17 Juni 2010 pukul 5:52 AM

    one08 :

    nggak cocok buat jalanan di Indonesia :wink:
    nih motor kalo roboh harus ngajak orang satu RT buat ngangkat!

    wakakakak… berat banget yah…. makannya saya juga heran, ngapain coba berat banget gitu?

  17. sex za darmo
    28 Juni 2010 pukul 5:51 PM

    Keep on blogging! its getting through the tough times that make you stronger and then the good times will follow, keep writing about your experiences and we should all pull together.

  1. No trackbacks yet.

Komen gak Komen tetap Thank you

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.247 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: